........
SMA NEGERI 1 bangorejo Adalah SMA pertama dan satu - satunya SMA di kecamatan Bangorejo, letaknya di timur Puskesmas,di depan KPN di bawah Gunung Srawet (MAP), Sekolah ini di buka secara resmi pada tahun 2002,pada awal pembukaan siswanya kebanyakan dari daerah bangorejo dan sekitarnya alias lokal,Angkatan pertama menjadi Dua kelas,kemudian di susul angkatan Kedua pada tahun 2003,dan menjadi tiga kelas,setelah itu angkatan ketiga bertambah menjadi Empat kelas dan angkatan yang keempat menjadi Lima kelas hingga sekarang, Sekolahan ini di fasilitasi :

1. Lab Teknologi Informatika
2. Lab IPA
3. Perpustkaan
4. Ruangan Kesehatan Siswa
5. Lapangan Olahraga



...... berikut Beberapa guru yang mengajar di SMAN1 BANGOREJO dan sedikit cerita ketika mereka mengajari kami, sebelumnya saya mengucapkan minta maaf yang sebesar - besarnya apabila ada kesalahan kata - kata maupun tulisan yang tidak berkenan di hati bapak/ibu guru,dan bisa menguhubungi saya DISINI atau mengirim E-mail ke cybercrime88@ymail.com dan saya akan segera mengivrovisasinya.




Selasa, 04 Mei 2010

B. Nyoman Heny P.





...... B. Nyoman Heny P. adalah guru Akuntansi dan Tecknologi Informatika, beliau sabar,santai dan keibuan, beliau menjadi wali kami di kelas XII, tetapi kami sering membuatnya kecewa,apalagi saya dulu pernah di jewer waktu pelajaran TI karena saya ketahuan bermain game,hehehe,tapi kami tetap mengangap ibu kami sendiri walaupun lulus,dan kelas kami sebagai kelas ternakal dan tak pernah nihil, dan kami pernah sepakat untuk membuat nihil,ternyata berhasil tetapi cuman sekali,itupun pelajaran terakhir karena sudah mendekati UAN...saya dan teman mengucapkan banyak terima kasih banyak karena mau menghadapi kami dengan sabar,dan kami minta maaf yang sebesar - besarnya atas kenakalan yang kami perbuat....


P. Zudi




...... P. Zudi adalah guru olahraga, beliau orangnya santai,sabar dan asyik, beliau menjadi Wali kelas kami di kelas XI, Tapi namanya kelas ternakal ya tetep aja kami sering di hukum oleh beliau...hehehe....



P. Minarto


...... P. Minarto adalah guru Matematika, beliau santai,humo0ris dan agak kereng,beliau juga pernah menjadi wali kelas saya di kelas X di kelas x4,kelas ini adalah kelas yang paling istemewa karena dapet gelar kelas terbagus,wiih keren dah pokoknya,,,, setiap beliau mengajar murid - murid pasti tegang, tetapi di tengah ketegangan itu kadang P.Minarto bercerita lucu,apalagi kalu ada gitar,beliau menyanyikan sebuah lagu buat kami yang bisa membuat ketegangan itu hilang lagu andalannya dulu " Boneka Cantik " hahaha....pokoknya konyol abis dah....



P. Boniman




..... P. Boniman adalah guru sosiologi, beliau orangnya santai, dan banyak yang siswa yang suka,beliau mengerti tentang anak muda,sosialitasnya tinggi, wihh...pokoknya top dah, tetapi saya pernah dihukum gara - gara menerobos pager....hehehe....




P. Sueb






.l.... P. Sueb adalah guru agama kelas X dan XII,beliau sabar dan santai apalagi kalau di nasehati nurut meintai nilai berapa aja di kasih pokoknya sesuai dengan janji kita, beliau dulu sangat baik dengan saya karena nilai saya selalu bagus waktu pelajaran beliau,pernah ulangan semester saya mendapat tertinggi terus sama teman - teman di tempel di mading.......thanks ya pak.....



B. Wiwik






...... B. Wiwik adalh guru Ppkn di kelas XII, beliau orangnya santai, dan beliau yang paling mengerti saya karena bertetanggaan, dan saya pernah di nasehati "Lak nang gladak ngowo buku,gek sinau nang gladak kono" hehehe....Thanks bu....




B. Supatmi Candra





...... B. Supatmi candra adalah guru B.inggris di kelas XII, beliau orangnya lumayan sabar dan santai, tapi setiap kami di ajari oleh beliau kami selalu rame sampai beliau bingung menerangkan materi,tapi saya termasuk siswa yang beruntung karena jarang dihukum dengan beliau,teman - teman banyak yang dihukum karena sering tidak bisa menjawab soal....hehehe...thanks ya bu...



B. Kusumastuti



..... B. Kusumastuti adalah guru B. Indonesia, belia sangat santai dan lumayan sabar,beliau adalah isteri dari P.minarto, Tapi dulu saya sering mbolos waktu pelajaran beliau tapi itu hanya kebetulan waktu pelajaran B.indonesia padahal enggak direncanakan...hehehe



B .Wiji Lestari

...... B. Wiji adalah guru sejarah, beliau orangnya sangat teliti dengan kerapian,jadi setiap kami dan teman - teman kurang rapi pasti di tegur,dan kami pernah menyakiti guru ini,salah seorang dari teman ada yang mangetak beliau, sampai akhirnya beliau enggak mau mengajar di kelas kami, tapi akhirnya beliau mau mengajar di kelas kami kembali....maaf ya bu walaupun terlambat....hehehe



B. Lilik



...... B. Lilik adalh seorang guru geografi di kelas XI dan XII, beliau orangnya sabar banget, saking sabarnya anak - anak sering ruame di kelas,apalagi kalau hujan,pasti semuanya mengeluarkan sura kodok,hahaha....walaupun kelas kami suka ribut, tapi guru ini sangat sayang pada kelas kami,sampai Hari Ulang tahunnya kelas kami di bagiin cokelat,katanya kelas kami kelas special....hehehe...makasih ya bu......



P. Kuswandono





..... P. Kuswandono adalah guru Ekonomi di kelas XI dan XII, guru ini santai cuman kelas kami sering dihukum gara - gara sering tidak membuiat PR, saya pernah di suruh menyalin buku paket Ekonomi sambil tiarap di depan kelas, gara - gara engak pernah buat PR...hehehe maklum anak nakal,trus saya dan teman - teman juga sering disuruh lari kalau nilai ulangan hariannya jelek....hehehe pokoknya saya sering di fisik deh.....



P. Sukartana



...... P. Sukartana adalah seorang guru sejarah di kelas XI dan kesenian di kelas XII, guru ini juga sangat suabar, tapi pernah sekali marah besar gara - gara kelas kami, maklum kelas kami kelas mavia...jadi wajar kalau setiap guru bisa naik darah, tapi pernah guru ini enggak mengajar gara - gara kelas kami bakar kapas yang di campur lombok,asapnya membuat tenggorokan gatal dan flu....hehehe...Maaf ya pak...walaupun terlambat....


B. Emi





...... B. Emi adalh guru B.Indonesia Di kelas XI, beliau juga sabar dan santai, untung waktu beliau mengajar murid - murid nurut, jadinya enggak pernah ada problem....


B. Nawang




...... B. Nawang ini adalah guru Ppkn, guru ini kalau di kelas kereng jadi murid - murid selalu tegang waktu di ajari beliau, tapi yang membuat teman - teman senang beliau kalau mengajar sambil bermain agar tidak jenuh,seperti membawa kaset dan bola,musik dibunyikan lalu bola di oper secara estafet kalau musik berhenti bola itu juga harus berhenti dan yang memegang bola terakhir harus membuat pertanyaan,dan kalau yang tidak bisa menjawab di suruh njoget....hahaha...lucu juga...eh tapi kalau main kerumahnya guru ini baik lo...



P. Samsol



...... P. Samsol adalah guru kesiswaan dan Agama Di kelas XI, guru ini santai tapi agak kereng, tapi berhubung murid - muridnya bandel dulu saya dan temen - temen sering mbolos waktu pelajarannya beliau...hehehehe...




P. Hardy




...... P. Hardy adalah guru Biologi, dan beliaulah yang pertamakali mengusulkan penelitian di Wisata Baluran, guru ini juga sabar,sangking sabarnya,saya dan teman - teman selalu minta izin kebelakang, padahal mau kekantin...hehehehe



B. Muslikah






..... B. Muslikah adalah guru B. Inggris,guru ini sangat asyik jika mengajar dan santai, beliau dulu mengajar kami di kelas X.




B. Shinta hariyawati




..... B. Shinta Haryawati adalah guru kimia di kelas X, guru ini paling tersuabar diantara guru lainnya, dan saya selalu dapat nilai bagus dari guru ini, karena pelajaran kimia lebih gampang dari fisika,thanks ya bu.....



P. Pitoyo




...... P. Pitoyo adalah guru Fisika di kelas X, wah guru ini sangat sabar dan santai saat mengajar, beliau adalh suami dari B. Wiwik, dan beliau juga mengetahui gerak - gerik saya kalau dirumah,pokoknya guru ini menyenangkan deh.....



P. Susanto




...... P. Susanto adalah guru Kimia di kelas X, namun sayang dulu waktu mengajar di kelas kami beliau cuman satu semester,karena dipindah tugaskan,guru ini sangat baik,bahkan dulu murid - murid boleh makan permen untuk menghilangkan kejenuhan,pokoknya T.O.P. banget dah.



P. Wir



...... P. wir adalah guru kesenian,beliau dulu mengajar kelas saya waktu kelas X, orangnya lucu dan gampang ngelawak waktu mengajar,agar tidak jenuh,pokoknya asyik deh.




P. Imam





...... P. Imam adalah guru kimia,beliau adalh sosok guru yang tegas dan kelas kami enggak pernah berhadapan dengan beliau,tapi juga sering di hukum oleh beliau karena kenakalan kami,hehehehe



P. Marino






...... P. Marino adalah guru Matematika, kami dulu belum sempat di ajar oleh beliau,tetapi di hukum sering karena kenakalan kelas kami,hehehehe.....



B. Nunuk




...... B. Nunuk adalah seorang guru B.inggris dan Teknologi Informatika, beliau juga mengerti gerak - gerik saya,karena satu desa,tapi beliau selalu cuek.




P. Sucipto



...... P. sucipto ini adalah guru Tata usaha, beliau dulu yang sangat mengetahui gerak - gerik saya selain B.wiwik,karena bertetanggaan, dan belia juga dulu sering membantu saya Izin apabila saya tidak bi9sa masuk sekolah,terima kasih banyak buat Bapak.



B. Uswatun Fatimah



...... B. Uswatun Fatimah adalah seorang guru Tata usaha, Dulu waktu kelas XI,setiap guru ini datang pasti teman-teman senang,soalnya tanda mau pulang.



B. kadek Lindayani


...... B.Kadek lidayani adalh guru baru di , jadi saya belum tahu pasti profilnya,yang saya tahu beliau isteri dari P. Kuswandono.




P. Fuji


..... P.fuji ini adalah guru olahraga , Cuman waktu itu kelas kami belum sempat di ajar oleh beliau.

1 komentar: